motivation

persembahan untuk kedua orang tuaku

Friday 27 November 2015

CARA ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DAN BEKASNYA


JERAWAT BATU

Jerawat Batu

Jerawat Batu atau bahasa kerennya Cystic Acne adalah Jerawat dalam ukuran yang besar, lebih besar dari pada jerawat biasa karena peradangan yang sangat hebat. Jerawat batu selain ukurannya yang besar juga sangat menyakitkan. Selain itu, bisa tumbuh dimanapun diseluruh bagian wajah. 

Penyebab Jerawat Batu
1. Faktor Keturunan (Gen)
Faktor keturunan biasanya menjadi salah satu faktor utama. Hal ini disebabkan oleh adanya genetik baik itu dari ayah ataupun ibu yang memiliki kelenjar minyak yang berlebih bahkan dapat dikatakan kelenjar minyak yang over aktif. 
2. Pertumbuhan Sel Kulit Tidak Normal
Pada kulit yang normal biasanya sel - sel kulit mati akan cepar beregenerasi, Namun pada kulit tertenti ada sel kulit yang tidak bisa dengan cepat beregenerasi karena pertumbuhan sel - sel kulitnya tidak normal. Hal ini menyebabkan sel kulit mati menumpuk diwajah dan mengkibatkan peradangan.
3. Kulit yang Sensitiv Terhadap Radang
Ada orang - orang tertentu yang sangat sensitiv sekali terhadap peradangan. Sehingga kalau mereka terkena radang sedikit saja akan berakibat fatal. Contohnya saja berakibat pada jerawat ketika terjadi penyumbatan pori - pori dan meradang untuk penderita sensitiv radang pasti akan mengakibatkan tumbuhnya jerawat batu.
4. Tidak Higienis
Nah kalau yang ini sudah pasti bisa menimbulkan jerawat. Mungkin ia pada awalnya hanya akan menimbulkan jerawat kecil tapi kalau kita korek - korek jerawatnya atau menggunakan alat pencabut jerawat yang kita tidak tahu kebersihannya bisa saja akan mengakibatkan jerawat batu.
Khasiat mahkota dewa untuk mengobati jerawatCara Mengobati Jerawat Batu
1. Tanaman Mahkota Dewa



Ketika jerawat batu sedang meradang hebat segeralah mencari buah mahkota dewa, beserta daun dewa dan umbinya. Hal ini bisa mengatasi radang pada jerawat batu karena daun dewa, buah mahkota dewa, dan umbi daun dewa memiliki kandungan anti radang dan anti iritan. Sehingga akan mencegah jerawat batu meradang sangat besar. Caranya Cukup Haluskan semua bahan dan tempelkan pada bagian yang berjerawat

2. Sidaguri
Sidaguri

Setiap hari atau bisa juga dua hari sekali lakukanlah penguapan dengan menggunakan sidaguri. Caranya sangat mudah anda tinggal merebus sidaguri bersama daun mahkota dewa dengan air 2 gelas. Setelah mendidih simpan wajah anda diatas rebuasan tadi. Kita hanya akan mengambi uapnya jadi anda harus berhati - hati.
3. Mengkudu
Mengkudu

Dengan Mengkonsumsi Jus Mengkudu mampu menghilangkan jerawat batu dan jerawat - jerawat lainnya. Caranyapun sangat mudah. Pertama Blender Buah mngkudu dan tambahkan gula batu secukupnya.Setelah itu saring dan didihkan. Sduklah hingga merata dan Tuangkan pada gelas. Konsumsi setiap hari pasti akan membantu menghilangkan jerawat anda. Karena mengkudu dan gula batu mampu membersihkan darah kotor.
4. Bawang Putih
Bawang Putih

Ketika jerawat batu akan tumbuh segeralah mengambil bawang putih bisa dipoting - potong ataupun ditumbuk. dan segeralah mengoleskannya pada bagian akan tumbuh jerawat batu. Hal ini dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat. Jadi jerawat akan mengering sebelum meradang hebat. Lakukan selama 3 hari berturut - turut.

5. Kentang
Kentang

Kentang mampu menghilangkan jerawat batu. Caranyapun sangat mudah anda tinggal parit atau blender bawang dan tempelkan pada wajah setelah itu tinggal bersihkan dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin agar jerawat batu anda sembuh.
Karena Jerawat batu cukup sulit untuk dihilangkan saya juga menyarankan anda pergi kedokter kulit untuk menyembuhakannya. Selain itu anda harus menlakukan penyembuhan menggunakan obat peberian dokter.
Tips Memilih Obat Jerawat Batu
  1. Pakailah Obat yang mengandung antibiotik dan antijerawat.
  2. Pakai Lotion Anti Jerawat
  3. Pakai Bedak Anti Jerawat
  4. Mintalah pada dokter untuk menyembuhkannya dengan suntikan pada tempat yang berjerawat
  5. Melakukan Perawatan
Lakukan Pencegahan dan Pengobatan dari Dalam
  1. Hindari Stress
  2. Jangan memakan makanan yang berlemak dan pilihlah daging yang tidak berlemak
  3. Jangan meminum alkoohol
  4. Makanlah buah dan sayur
  5. Jangan sering memakan cabe atau yang pedas
  6. Jangan terlalu sering makan yang digoreng
  7. Minum teh herbal setiap pagi
Pencegahan dan Pengobatan dari Luar
  1. Bersihkan wajah sebelum memakai kosmetik
  2. Bersihkan wajah sebelum tidur
  3. Lakukan maskeran 1 minggu sekali menggunakan bahan alami isa memakai tomat, wortel, bengkoang jeruk nipis dll
Kalau anda sudah melakukan semua hal diatas pasti anda akan terhindar dari berbagai macam penyebab jerawat batu dan jerawat batu andapun akan sembuh. Saya tidak pernah bisan mengingatkan anda untuk menunjang semua kegiatan diatas dengan meminum air 8 - 12 gelas sehari. Ingat air adalah obat untuk berbagai macam penyakit dan dapat membuat anda lebih cantik dan awet muda.

SELAMAT MENCOBA. 



No comments:

Post a Comment